Jumat, 29 Agustus 2014

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Untuk Sekolah

Bagi kamu yang masih sekolah baik itu SMP atau SMA dan kamu juga berjilbab, berikut ini adalah cara memakai jilbab segi empat untuk sekolah yang simpel namun tetap cantik. Perkembangan model jilbab memang bermacam-macam namun untuk bersekolah tentu saja tidak diizinkan berjilbab dengan model yang aneh-aneh. Tutorial kali ini akan menyajikan cara berjilbab segi empat untuk sekolah, walaupun sederhana namun tetap modis.

Seperti yang kita ketahui bagi Kamu yang bersekolah di MTS atau MA tentu saja diwajibkan untuk berjilbab. Meski demikian Kamu tidak diperbolehkan mengenakan jilbab yang meriah dengan berbagai aksesoris yang beraneka ragam dan warna-warni. Keseragaman di sekolah adalah sebagai lambang egaliter antar siswa. Biasanya jilbab sekolah berwarna putih polos untuk hari Senin sampai Kamis, dan di hari lain sesuai dengan kebijakan yang berlaku di masing-masing sekolah.

tutorial hijab sekolah
Cara Memakai Jilbab Segi Empat Untuk Sekolah
cara menggunakan jilbab sekolah
tutorial hijab sma

Itulah tadi beberapa contoh cara memakai jilbab SMA semoga bermanfaat dan bisa dijadikan sebagai inspirasi. Jika kamu memiliki tutorial sendiri jangan sungkan untuk berbagi kepada kami, kirimkan foto kreasi jilbab SMA kamu kepada kami. Dengan senang hati akan kami posting hasil karya kamu pada artikel yang akan selanjutnya. Gunakanlah jilbab anak sekolahan sewajarnya saja dan usahakan bisa syar'i, karena tujuan utama berhijab adalah untuk menutupi aurat bukan untuk sekedar ikut-ikutan fashion namun tidak tahu arti hijab yang sebenarnya.
Cara Memakai Jilbab Segi Empat Untuk Sekolah Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: