Senin, 25 Januari 2016

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Tutorial Terbaru 2017

Cara Memakai Jilbab Segi Empat - Bagi semua wanita muslim menggunakan jilbab merupakan sebuah kewajiban karena memakai jilbab merupakan hal utama dalam menutupi aurat wanita. Jika memakai jilbab dahulu dianggap tidak modern terutama bagi wanita muda, saat ini anggapan tersebut terbalik. Memakai jilbab bisa menambah rasa percaya diri dan menambah penampilan pemakainya, hal ini dikarenakan jilbab bisa dikreasikan dengan berbagai bentuk sesuai dengan keinginan kita. Bagi kaum wanita penampilan merupakan hal yang utama yang juga harus dipenuhi, dengan memakai jilbab tentunya akan menjadikan pemakainya tampak cantik dan anggun. Berikut ini beberapa cara memakai jilbab segi empat kreasi yang akan menjadikan penampilan anda menarik dan sesuai syar’i dalam agama islam. 

Sebelum anda mempelajari cara memakai jilbab segi empat kreasi, sebaiknya anda harus menyiapkan beberapa alat dan bahan seperti berikut ini :
  • Siapkan dalaman jilbab / ciput ninja / inner jilbab
  • Siapkan jilbab segi empat yang ingin anda kenakan
  • Siapkan jarum pentul, peniti dan bros
  • Siapkan beberapa aksesoris untuk menunjang anda saat menggunakan jilbab
Sebelum memulai langkah-langkah berkreasi dengan jilbab segi empat terlebih dahulu anda harus tau mengapa dipilih menggunakan jilbab segi empat. Sebenarya berbagai model jilbab dapat dikreasikan, tetapi dengan jilbab segi empat memudahkan anda terutama jika anda pemula dan ingin menggunakan jilbab kreasi. Jilbab segi empat dirasa mudah karena memiliki bentuk ke-empat sisinya yang sama panjang. Nah, berikut inilah langkah-langkah cara memakai jilbab segi empat kreasi yang bisa anda ikuti dan praktekan dimana saja, kapan saja dan saat apa saja .

Cara Memakai Jilbab Segi Empat 1

Cara Memakai Jilbab Segi Empat 2

Cara Memakai Jilbab Segi Empat 3

Cara Memakai Jilbab Segi Empat 4

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Simple

Tutorial Hijab Segi Empat 2016

Tutorial Hijab Segi Empat Terbaru

Nah, mudah bukan cara memakai jilbab segi empat kreasi diatas. Selain anda mendapatkan nilai plus dari keindahan dan kecantikan anda juga mendapat pahala dengan menutup aurat. Berjilbab tidak melulu dengan gaya atau model yang itu-itu saja, tetapi berjilbab juga bisa dikreasikan sesuai keinginan dan bentuk wajah kita sehingga hal itu justru menambah kecantikan pada diri anda. Semoga beberapa langkah menggunakan jilbab segi empat diatas dapat bermanfaat bagi anda. Berkreasilah dalam berbagai hal, dengan menggunakan jilbab anda pun juga dapat berkreasi. Selalulah berjilbab karena hal tersebut sesuai syariat agama islam tentunya.
Cara Memakai Jilbab Segi Empat Tutorial Terbaru 2017 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: