Senin, 28 April 2014

Cara Memakai Jilbab Selendang

Saat ini banyak kalangan wanita muda terutama wanita muslim berbondong-bondong memakai jilbab dan mengkreasikannya. Perkembangan jilbab saat ini sudah sangat maju selain dengan bentuk standar, jilbab juga bisa dikreasikan berbagai bentuk sesuai dengan keinginan kita dan hal tersebut tentu saja akan menambah diri seorang wanita nampak lebih anggun dan cantik. Hamper semua jenis jilbab yang dapat dikreasikan tak terkecuali jilbab jenis selendang panjang. Mungkin anda memiliki koleksi jilbab panjang, berbagai cara memakai jilbab selendang sudah banyak tersedia di media masa baik itu tutorial maupun sekedar cara yang mudah untuk menggunakannya.

Jilbab selendang banyak dipilih kaum wanita muda khususnya karena dengan jilbab jenis ini mereka bisa mengkreasikannya dalam berbagai bentuk dan tentunya sesuai keinginan. Jilbab jenis ini biasanya memiliki bahan yang lembut dan nyaman ketika dikenakan. Beberapa kreasi cara memakai jilbab selendang beraneka ragam. Berikut ini salah satu cara memakai jilbab selendang dengan kreasi yang akan menambah penampilan anda semakin anggun dan tentunya cara berikut mudah anda lakukan sendiri dimanapun dan kapan saja. Berikut kita simak cara memakai jilbab panjang yang mudah dan penuh kreasi :
  1. Siapkan bahan-bahannya terlebih dahulu seperti jilbab selendang, inner jilbab atau ciput ninja, jarum pentul.
  2. Kemudian paka ciput nninja terlebih dahulu hingga menutupi rambut.
  3. Pakai jilbab selendang diatas kepala menutupi ciput tersebut.
  4. Setelah itu ambil jilbab bagian kanan lalu bawa kebelakang kepala.
  5. Berikutnya ambil sisi jilbab bagian kiri dan lakukan seperti langkah ke empat dan sematkan dengan jarum pentul supaya rapi.
  6. Kemudian bawa ujung jilbab selendang tadi ke atas kepala dan sematkan dengan jarum pentul.
  7. Rapikan bagian bawah leher anda supaya rapat dan tidak mengendor, dan ikat kedua ujung jilbab selendang anda tadi supaya terlihat lebih rapid an modis.
  8. Tambahkan bros atau aksesoris sesuai keinginan anda, hal ini akan menambah kesan indah dalam berjilbab.


Cara Memakai Jilbab Selendang

Itulah tadi bebererapa cara memakai jilbab selendang yang mudah dan simple yang bisa anda lakukan dimana saja. Jilbab selendang dapat diapakai dalam suasana apapun baik itu saat santai, ke pasar, ke mall bahkan ke acara formal. Sekali lagi tujuan utama memakai jilbab ialah untuk menutup aurat yang sesuai dengan syariat agama islam. Semoga dengan beberapa cara memakai jilbab selendang diatas dapat memberikan anda referensi ketika akan mengkreasikan jilbab terutama jilbab selendang. 
Cara Memakai Jilbab Selendang Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: