Senin, 01 Juni 2015

Tutorial Hijab Ala Citra Kirana Terbaru 2017

Siapa yang tak kenal dengan Citra Kirana? Wanita cantik pecinta hijab ini namanya sedang naik daun karena berperan sebagai salah satu pemeran di sinetron tukang bubur baik haji. Gadis kelahiran bogor 23 April 1994 ini juga akrab disapa Rumana karena peran di sinetron yang dibintanginya tersebut. Namanya semakin meroket karena di Indonesia sedang ngetrend fashion hijab, dan ia menjadi salah satu sosok yang paling diperhatikan gaya berhijabnya oleh semua hijabers di indonesia.

Sebagai salah satu publik figur, Citra Kirana selalu menjaga penampilannya khususnya dalam berhijab. Banyak sekali model hijab yang bernah dia gunakan, dan langsung menjadi populer karena gayanya dalam mengutak-atik hijab banyak ditiru kalangan remaja yang suka berhijab. Berbagai model baru pernah ia kreasikan dan hingga saat ini ia masih menjadi sorotan dunia hijab Indonesia sehingga banyak brand ternama tak ragu untuk menggandengnya.

model hijab citra kirana

Hijab Artis Citra Kirana

hijab rumana

jilbab rumana

cara memakai jilbab citra kirana

tutorial hijab citra kirana

hijab citra kirana

Dari beberapa model hijab yang pernah Citra Kirana tampilkan selalu menjadi trendsetter para hijabers di Indonesia, bahkan jenis dan model kerudung yang ia pakai selalu laris manis di pasaran karena diburu para pemakai hijab tanah air yang tidak ingin ketinggalan fashion terbaru. Dalam berbagai acara Citra juga sering mengenakan model hijab terbaru yang belum pernah dikreasikan sebelumnya. Selain itu tutorial hijab ala Citra Kirana juga bisa dengan mudah ditemukan di media video sharing youtube. Disana ia sering menunjukkan berbagai tutorial hijab terbaru hasil kreasinya.
Tutorial Hijab Ala Citra Kirana Terbaru 2017 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: