Senin, 16 Februari 2015

Tips Tampil Stylish dengan Jilbab Instan

Dulu hijab identik dengan orang tua dan kuno, namun sekarang ini sudah berbalik 180 derajat. Fashion hijab menjadi sangat populer dan menjadi trend fashion di Indonesia bahkan dunia. Namun yang menjadi permasalahan para hijabers adalah untuk berdandan modis dengan hijab memerlukan waktu yang tidak sebentar. Meskipun sudah ada hijab instant namun penggunaan jilbab model ini dinilai kurang modis dan kurang fashionable.
Tips Tampil Stylish dengan Jilbab Instan

Namun bagi kamu para hijabers yang ingin memadupadankan hijab instant untuk kegiatan sehari-hari supaya lebih praktis dan tetap modis berikut ini adalah beberapa tips menggunakan hijab instant namun tetap stylish:

Hindari Kerudung Polos
Bagi kamu yang ingin tampil modis dengan hijab instant sebaiknya menghindari untuk mengenakan kerudung polos. Karena hijab dengan motif dan warna yang polos akan membuat kamu nampak kurang menarik karena monoton. Maka dari itu disarankan untuk memilih motif jilbab yang berwarna dan bermotif tertentu.

Bermotif
Jika saat berhijab kamu memilih menggunakan baju atau pakaian berwarna polos maka sebaliknya diimbangi dengan mengenakan model hijab dengan motif maupun aksen tertentu supaya nampak lebih ramai dan tidak membosankan. Selalu memilih material yang nyaman seperti sutera atau sifon agar tetap elegan.

Aksesoris Tambahan
Kacamata merupakan pilihan yang tepat untuk disandingkan dengan hijab instant. Pilihlah model dan frame kacamata yang sesuai dengan wajah kamu. Manfaat lain dari penggunakan kacamata terutama adalah ketika malas bermake-up maka dapat disembunyikan dengan penggunaan kacamata.
Tips Tampil Stylish dengan Jilbab Instan Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: