Selasa, 13 September 2016

Inspirasi Model Kebaya Hijab Modern Pesta Terbaru 2017

Perkembangan fashion di Indonesia beberapa tahun terakhir berkembangan dengan sangat pesat, kebaya menjadi salah satu busanan yang belakangan sedang naik daun baik di Indonesia bahkan sekarang sedang gencar dipamerkan di berbagai ajang pagelaran fashion show di seluruh belahan dunia yang dibawakan oleh desainer tanah air.

Selain kebaya, trend berhijab juga sangat populer di Indonesia khususnya di kalangan remaja. Maka dari itu dimanfaatkanlah momen ini yaitu menggabungkan antara dua unsur yaitu kebaya dan hijab. Hasilnya sangat menarik, antusias masyarakat Indonesia yang kental dengan warisan budaya yaitu kebaya dapat disandingkan dengan hijab yang merupakan identitas bagi umat muslim.

Yang membedakan kebaya hijab dengan kebaya biasa adalah dari segi model, kabaya muslim tentunya dirancang sedemikian rupa sehingga dapat menutup seluruh aurat wanita, dan juga tidak menonjolkan bentuk lekuk tubuh. Maka dari itu para hijabers harus pandai-pandai dalam memilih kebaya yang akan dipadukan dengan hijab, berikut ini adalah beberapa contoh model kebaya hijab modern.

kebaya hijab modern

kebaya hijab modern untuk wisuda

kebaya hijab modern 2015

model kebaya hijab modern

kebaya wisuda hijab modern

desain kebaya hijab modern

cara hijab kebaya modern

model baju kebaya hijab modern

Biasanya kebaya hijab modern dikenakan sewaktu menghadiri acara-acara semi-formal seperti resepsi pernikahan, reuni, arisan dll. Semoga beberapa koleksi kebaya hijab modern di atas dapat menginspirasi kita semua dalam memadupadankan model kebaya dengan kreasi hijab supaya dapat tampil cantik dan anggun ketika menghadiri suatu acara.
Inspirasi Model Kebaya Hijab Modern Pesta Terbaru 2017 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: