Kamis, 15 Desember 2016

10 Tutorial Hijab Syar’i Namun Tetap Fashionable Terbaru 2017

Tutorial hijab syar’i saat ini sudah banyak sekali tersebar di internet. Banyak orang yang mampu memakai hijabnya secara modern, namun juga syar’i. Hal ini tak lepas dari kian maraknya pemakaian hijab di antara para wanita muslimah di dunia. Hijab memang telah menjadi tren baru. Ini merupakan sebuah fakta yang sangat positif sekaligus negatif.

Bagaimana bisa disebut demikian? Positif dan negatif? Sedangkan hijab adalah suatu hal yang sangat identik dengan kebaikan. Begini, orang yang memakai hijab sesungguhnya harus memakainya karena memang mengikuti perintah Allah yang telah dijelaskan di dalam Al Quran. Namun, sayangnya masih banyak orang yang memakai hijab hanya karena tuntutan tren. Mereka menutup aurat adalah sebuah hal yang terpuji, tapi niat mereka yang bukan karena Allah bisa menjadi sebuah hal yang menutup sikap terpujinya tersebut.

Nah, bagi anda yang ingin memakai hijab secara syar’i sesuai dengan ketentuan yang paling benar sesuai anjuran di dalam Al Quran, maka perhatikanlah beberapa tutorial hijab syar’i berikut ini, yang barangkalai akan membawa anda kepada gaya yang jauh lebih menarik daripada tatanan gaya hijab anda sekarang.

Gambar Tutorial Hijab Syar’i

Kumpulan Tutorial Hijab Syar’i Terbaru

Tutorial Hijab Syar’i

Tutorial Hijab Syar’i Acara Formal

Tutorial Hijab Syar’i SImple

Tutorial Hijab Syar’i Sehari hari

Tutorial Hijab Syar’i Wanita Muslimah

Tutorial Hijab Syar’i MOdern

Tutorial Hijab Syar’i Pesta

Tutorial Hijab Syar’i Remaja

Memakai hijab dengan syar’i dan tentu saja masih diiringi dengan perpaduan gaya yang kekinian jelas bukan perkara yang mudah, namun juga tidak bisa dikatakan sulit. memakai hijab syar’i namun tetap tampak fashionable memang sedang menjadi incaran para wanita hijabers.

Cara untuk memakai hijab secara syar’i yang paling penting adalah bagaimana hijab anda menutupi seluruh bagian kepala hingga dada anda, dan jangan terlalu ketat. Jika hal tersebut telah anda penuhi, maka selanjutnya anda bisa saja memadupadankan dengan berbagai macam teknik. Salah satunya adalah dengan cara memberikan sentuhan dengan warna warna yang berbeda, atau anda juga bisa membuatnya tampak staylish dengan berbagai macam aksesoris.

Nah, setelah tutorial hijab syar’i ini dibagikan, seharusnya anda paham bagaimana cara memakai hijab syar’i secara mendasar. Ini sebenarnya mudah, yang susah adalah bagaimana anda mencoba memadukan gaya anda yang syar’i tersebut menjadi tampak fashionable. Di sini dibutuhkan sisi kreativitas anda.
10 Tutorial Hijab Syar’i Namun Tetap Fashionable Terbaru 2017 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: