Senin, 10 November 2014

Cara Memakai Jilbab Ala Nuri Maulida

Nuri Maulida adalah salah satu selebritis berhijab yang belakangan sedang ramai dipercincangkan di media cetak, online, maupun televisi. Gadis yang dikenal dengan gaya berhijabnya yang syar'i ini sedang berbahagia pasalnya dalam waktu dekat akan melangsungkan pernikahan. Meski sebelumnya sudah pernah mengalami kegagalan sebanyak 2 kali, namun akhirnya Nuri menemukan tambatan hatinya dan rencananya akan melakukan akad nikah pada bulan November ini. Namun sayang prosesi tersebut dilakukan secara tertutup karena berbagai alasan. Berikut ini adalah beberapa contoh cara memakai jilbab ala Nuri Maulida yang diunggah ke akun intagram pribadinya.
modal hijab nuri maulida
"Green of the day" itulah komentar yang diluncurkan Nuri Maulida ketika memposting foto ini. Gadis kelahiran BAndung tersebut terlihat tengah mengenakan gaun berwarna hijau dan membuatnya nampak bak ratu dari timur tengah. Hijang yang dia gunakan mirip dengan gaya dandanan khas masyarakat Turki yang biasa disebut dengan Topi Fez.
model jilbab nuri maulida
"Nuri" begitu sapaan akrabnya nampak sangat cantik dengan baju bermotif kotak-kotak berwarna hita putih, dan perpaduan warna kerudung berwarna hitam membuatnya nampak semakin cantik meskipun dengan dandanan yang simpel. Model hijab seperti ini lebih dikenal dengan hijan natasha, dengan model ini akan membuat wajah tirusnya sedikit nampak berisi.
hijab ala nuri maulida
Kali ini Nuri mengenakan busana berwarna serba pink, dalam foto tersebut ia nampak mencolok dan semakin menampakkan kecantikan alaminya. Dalam foto yang diunggah pertengahan bulan Oktober 2014 itu terlihat Nuri sedang berada di pusat perbelanjaan, bajunya berwarna pink dengan hiasan bunga kecil-kecil. Agar perpaduannya selaras, Nuri memilih kerudung dan tas yang berwarna pink dan model hijabnya berbentuk segitiga. Ditambah dengan bros cantik membuat penampilannya kali ini sangat menawan.
Cara Memakai Jilbab Ala Nuri Maulida Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: