Senin, 03 November 2014

Tutorial Hijab Paris Ala Nabiilabee Asal Rusia

Belakangan media sosial dihebohkan oleh sosok wanita cantik asal Rusia bernama Nabiilabee. Sebenarnya tidak ada yang istimewa dari sosok wanita berusia 21 tahun tersebut, mungkin yang menjadikan dia populer karena berbagai video kreasi tutorial hijab yang dia upload di situs video sharing youtube. Banyak sekali video yang sudah dia publikasikan tantang begaimana cara memakai berbagai jenis jilbab seperti paris, pashmina, segi empat, dan lain-lain. Di akun pribadinya tersebut telah mendapatkan lebih dari 77 ribu subscriber dengan total video diunggah mencapai puluhan dengan total penayangan lebih dari 10 juta view. Ternyata Nabiilabee  sudah cukup lama membagikan beberapa cotoh video hijabnya, tercatat pada akun youtube sudah onlne sejak 17 Februari 2014.

Salah satu video yang paling populer adalah tutorial hijab paris, dalam video tersebut diperlihatkan betapa mudahnya cara memakai kerudung paring yang cukup simple namun jarang dipraktekkan oleh para hijabers. Dari hasil karyanya tersebut membuat Nabiilabee nampak semakin cantik dan feminim. Karena cukup simple dalam mempraktekknya, kamu pasti bisa mencobanya sendiri dengan mudah. Model hijab ini sangat cocok untuk berbagai baik formal maupun santai seperti untuk kuliah, ke mall, menghadiri resepsi, ke kantor dan lainnya. Berikut ini adalah cara memakai jilbab dengan kerudung paris yang dicontohkan olehnya.
Tutorial Hijab Paris Ala Nabiilabee

Bagaimana mudah bukan tutorial memakai hijab paris ala Nabiilabee? Model berhijab yang simpel seperti ini belakangan banyak yang meminati mengingat cara penggunaanya yang muda tidak ribet dan sangat cocok bagi yang tidak banyak waktu untuk berlama-lama berdandan. Terlebih lagi dengan model hijab yang simpel seperti ini juga akan menambah kesan sederhana karena tidak terlalu banyak variasi dan aksesoris yang neko-neko. Selamat belajar berhijab, semoga semakin cantik baik jasmani dan rohani.
Tutorial Hijab Paris Ala Nabiilabee Asal Rusia Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: