Senin, 23 November 2015

Prediksi Tren Hijab 2017 Casual Simple dan Minimalis

Mode hijab dewasa ini memang telah mengalami perkembangan yang begitu pesat. Dulu, hijab hanya identik untuk dipakai oleh para wanita yang telah berusia lanjut, sangat tidak modis dan terkesan kuno. Namun sekarang, hijab telah menjadi tren terbaru. Para wanita muda banyak yang memakai hijab, bahkan busana yang dipadukan dengan hijab telah menjadi sebuah trend setter.

Percaya atau tidak, setelah semakin marak selebritis yang memakai hijab, maka di luar sana banyak pula para penggemar atau pun bukan yang berbondong bondong untuk memakai hijab. Sehingga jumlah hijabers memang telah jauh lebih banyak dibandingkan dengan jumlah orang orang yang tak mengenakan hijab.

Tren Hijab 2016

Bahkan, saking banyaknya wanita yang telah mengenakan hijab, keberadaan hijab pun semakin populer. Sehingga menumbulkan berbagai gaya baru yang dapat memuaskan keinginan para wanita, terutama mereka para muslimah untuk tampil syar’i namun tetap dalam balutan gaya yang modis. Sampai tahun ini, banyak sekali jenis koleksi busana yang dapat dipadukan dengan hijab. Bahkan, semakin ke sini, gaya gaya hijab pun semakin menarik.

Hijab Minimalis Gaya Casual Menjadi Trend di Tahun 2017

Lantas, akan seperti apakah gaya hijab di tahun 2016 kelak? Apakah akan sama saja seperti tahun 2015 ini? atau malah akan muncul gaya gaya baru dengan berbagai macam motif dan corak hijab? Berikut ini adalah penuturan dari salah satu Head of Brand Strategy and Corporate Communication Elzatta Ina Binandari pada saat sedang berbincang dengan media mengenai Halal Trip ke Eropa.

Ina mengatakan bahwa tren busana hijab untuk tahun depan atau tahun 2016 tampaknya akan mengalami perubahan. Perubahan tersebut menurutnya adalah perubahan ke arah yang lebih sederhana. Hijab tidak akan lagi dipakai dengan gaya yang terlalu banyak menumpuk busana, namun akan lebih simpel sehingga tampak kasual.

Ia juga menambahkan bahwa pada tahun 2016 kelak kemungkinan besar para hijabers akan lebih memilih hijab hijab dengan warna yang sederhana, cenderung lembut dengan tidak banyak memilih warna yang cerah. Warna warna seperti pink atau warna pastel diprediksi oleh Ina bakal menjadi tren pada tahun depan.
Prediksi Tren Hijab 2017 Casual Simple dan Minimalis Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: