Senin, 07 Desember 2015

Kumpulan Tutorial Hijab Untuk Wajah Bulat Lengkap 2017

Hijab untuk wajah bulat yang paling pas adalah dengan menggunakan hijab pashmina yang dipakai dengan tutorial yang tepat. Namun, selain pashmina sebenarnya juga masih ada beberapa jenis hijab lain yang pantas dipakai untuk orang orang yang memiliki wajah yang bulat. Semuanya bisa digunakan, yang paling penting adalah seperti apa cara pemakaiannya, sehingga membuat bentuk wajah yang bulat tidak lagi tempak bulat.

Wajah bulat sesungguhnya bukanlah sebuah hal yang memalukan. Wajah bulat bisa dibilang unik, bahkan seseorang mesti senantiasa mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Tuhan dengan anugerah berupa wajah yang bulat, beberapa orang di luar sana bahkan memiliki wajah yang tidak sempurna.

Untuk itu, supaya bentuk wajah bulat yang kadang dianggap selalu identik dengan gambaran wajah orang yang gemuk, maka sebaiknya anda mampu memadupadankan apa yang anda pakai sehingga bisa menutupi atau paling tidak, menyamarkan wajah anda yang bulat menjadi tampak lebih lonjong dan tirus, terutama bagi anda yang memakai hijab. Selain make up, hijab yang dipakai dengan cara yang tepat bisa menutupi wajah yang bulat sehingga tampak lonjong dan juga tirus.

Berikut ini adalah beberapa langkah yang sangat sederhana untuk memakai hijab untuk wajah bulat. Caranya adalah dengan memakai hijab tersebut secara memfokuskan pada bagian di atas dahi. Sebaiknya di bagian tersebut diberi ciput dalam wujud mika yang bisa membuat bentuk kepala saat ditutup dengan hijab akan tampak lebih panjang. Hal ini dapat menyamarkan wajah bulat anda.

Kumpulan Hijab Untuk Wajah Bulat Terbaru

hijab untuk wajah bulat dan chubby

hijab untuk wajah bulat dan pipi tembem

hijab untuk wajah bulat pipi tembem

hijab untuk wajah bulat dan lebar

hijab untuk wajah bulat dan berkacamata

hijab untuk wajah bulat mudah

hijab untuk wajah bulat

tutorial hijab untuk wajah bulat agar terlihat tirus

hijab untuk wajah bulat dan tembem

hijab untuk wajah berbentuk bulat

jilbab untuk wajah berbentuk bulat

bentuk hijab untuk wajah bulat

bahan hijab untuk wajah bulat

berhijab untuk wajah bulat

berhijab untuk wajah bulat

Setelah selesai dengan masalah bagian atas hijab, maka sebaiknya anda juga membuat ujung hijab yang tersisa dan terurai tersebut menjadi tatanan yang menarik di bagian leher anda. Buatlah sisa sisa kain dari hijab tersebut untuk menutup leher anda, kemudian lilitkan hingga membuat leher anda tampak jauh lebih panjang. Ini akan semakin menarik jika anda berikan bros pada bagian ujung sisa kain yang telah dililitkan di leher.

Pemakaian hijab untuk wajah bulat ini sangat mengandalkan pada kepercayaan diri anda. Jika pada bagian atas telah dibuat menjadi lebih tinggi dengan memanfaatkan ciput mika, dan pada bagian bawah telah dibuat lebih panjang juga dengan melilitkan sisa kain pada leher, maka sebaiknya anda tidak menambahkan banyak aksesoris pada hijab tersebut. Terlalu banyak aksen aksesoris juga akan membuat wajah bulan anda semakin tampak.
Kumpulan Tutorial Hijab Untuk Wajah Bulat Lengkap 2017 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: