Senin, 21 Desember 2015

Tutorial Hijab Monochrome Simple Elegan 2017

Tutorial hijab monochrome merupakan salah satu tutorial yang banyak dicari oleh para hijabers. Hal tersebut dikarenakan saat ini jenis hijab tersebut memang sedang menjadi tren dilakalangan masyarakat, terutama wanita hijabers. Bahkan, banyak wanita yang semula bukan merupakan hijabers, berbondong bondong memakai hijab tersebut demi mengikuti tren yang sedang marak. Hal ini tentu saja membuat hijab monochrome semakin naik kelas.

Hijab monochrome sendiri merupakan salah satu jenis dari hijab pashmina. Hijab tersebut memiliki bahan yang jauh lebih tebal daripada pashmina yang biasanya, bahannya biasanya adalah katun. Dengan kondisi bahan yang jauh lebih tebal tersebut, maka hijab monochrome ini menjadi makin digemari dan lebih mudah untuk dikenakan dan divariasikan.

Ada banyak artis yang saat ini sudah banyak memakai hijab monochrome tersebut. Artis memang menjadi salah satu objek yang memiliki peran penting dalam perkembangan suatu tren, salah satunya tren mode hijab. Jika para artis sudah gemar memakai suatu produk, maka dalam waktu singkat para penggemarnya akan mengikuti. Sehingga artis menjadi seperti objek untuk bahan promosi yang sangat baik sekali.

Tutorial Hijab Monochrome Terbaru

Bagi anda yang ingin bisa memakai hijab dengan baik, terutama hijab monochrome, anda bisa mengikuti tutorial hijab monochrome berikut ini. sebenarnya cara untuk memakainya tidak jauh berbeda dengan cara memakai jenis hijab yang lain, hanya saja karena hijab monochrome ini memiliki bahan yang jauh lebih tebal, maka anda tak perlu menggunakan banyak aksesoris.

Tutorial Hijab Monochrome Polkadot

Cara yang paling pas memakai hijab ini adalah langsung dipakai di kepala tanpa harus menggunakan ciput dan dalaman yang lainnya. Dengan hijab saja sudah akan cukup tebal untuk membuat seluruh bagian wajah tertutup denga rapi. Kondisinya yang tebal juga tidak akan membuat hijab menjadi lepek.

Demikianlah salah satu tutorial hijab monochrome yang dapat anda praktikkan. Untuk mendapatkan hasil yang terbaik, sebaiknya anda memadu padankan hijab anda tersebut dengan pakaian yang tepat, tak perlu banyak aksesoris macam bros, karena hal tersebut justru akan membuat penampilan anda tampak berlebihan.
Tutorial Hijab Monochrome Simple Elegan 2017 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: